3 GOL DARI CRISTIANO RONALDO ( REAL MADRID ), KALAHKAN ATLETICO MADRID DENGAN SKOR ( 3 - 0 ) - Dalam jumpa pers baru – baru ini, Pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane menyebutkan bahwa permainan Real Madrid pada babak pertama saat melawan Atletico Madrid, tergolong fenomenal. Real Madrid tampil memukau dan sangat berbeda dibanding laga-laga sebelumnya.

Real Madrid menjadi pemenang pada El Derbi Madrileno dengan skor 3-0, Sabtu (19/11/2016) atau Minggu (20/11/2016) dini hari WIB. Tiga gol yang bersarang ke gawang Atletico Madrid berasal dari aksi Cristiano Ronaldo pada menit ke-23, 71' dan 77'.

"Saya senang dan salut dengan permainan tim. Dalam rentang waktu 45 menit pertama begitu fenomenal, karena biasanya tak seperti itu terjadi. Saya tak yakin kemenangan atas Atletico Madrid menjadi performa terbaik sepanjang musim ini, tapi babak pertama luar biasa," sebut Zidane, di Marca.com.

3 Gol Dari Cristiano Ronaldo ( Real Madrid ), Kalahkan Atletico Madrid Dengan Skor ( 3 – 0 )

Pada laga tersebut, masing-masing lini permainan Real Madrid mendapat pujian dari Zinedine Zidane. Tanpa Sergio Ramos, kuartet bek Real Madrid menjadi penopang keamanan kiper Keylor Navas. Duet bek tengah, Nacho dan Raphael Varane, menjadi batu karang. Begitu juga fullback Marceloa dan Daniel Carvajal, yang tak mudah ditembus.

Sementara tiga gelandang utama, Mateo Kovacic, Isco dan Luka Modric, bisa menjadi jembatan aliran bola ke lini depan. Trio lini tengah tersebut sekaligus menjadi pemotong jalan arah permainan Atletico Madrid.

Sedangkan di area depan, Cristiano Ronaldo mampu menjawab tantangan Pelatih Zinedine Zidane, kala mendapat peran sebagai bomber. Gareth Bale dan Lucas Vazquez mampu mengimbangi pergerakan CR7.


"Kami bisa membaca pertandingan dengan baik, lalu bermain taktis dan meraih kemenangan. Laga ini tak mudah, dan intensitas tim untuk menekan Atletico Madrid sangat bagus. Kami tak banyak kehilangan bola," ungkap Zidane.

Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez menganggap kekalahan timnya sebagai kesalahan yang dilakukan oleh timnya sendiri, bukan karena kehebatan Real Madrid. "Kami tak melakukan banyak aksi, dan itu membuat mereka mudah membaca permainan Atletico Madrid. Di luar hasil yang mengejutkan, kami sudah bekerja keras," tegasnya.

Sumber : bola.com

0 komentar

Post a Comment