Jadwal Bola Liga Italia: Empoli vs Fiorentina, Minggu, 20 November 2016, pukul 21:00 WIB 

Empoli akan menghadapi laga yang sangat sulit dimana mereka harus berhadapan dengan Fiorentina yang dalam beberapa kali pertandingan terakhir ini dengan mudah meraih kemenangan demi kemenangan, Empoli sendiri kini berada pada posisi ke-17 sedangkan Fiorentina berada pada posisi ke-9.

Dengan catatan tidak pernah kalah di lima pertandingan terakhir, para pendukung Fiorentina sendiri mengharapkan agar tim-nya akan meraih tiga point dan meningkatkan posisi mereka agar mereka dapat meraih tiket untuk bermain di kancah Eropa pada musim depan.

Jadwal Bola Liga Italia: Lazio Genoa, Minggu, 20 November 2016, pukul 21:00 WIB 

Lazio akan segera menjamu Genoa di pekan ke-13 Serie A Liga Italia, menghadapi Genoa, Lazio akan mengandalkan Ciro Immobile yang bermain gemilang semenjak ia kembali bermain di Italia, Lazio sendiri saat ini berada dalam performa yang cukup baik dimana mereka belum pernah mencatat kekalahan di lima pertandingan terakhir, berbeda dengan lawan mereka, Genoa hanya mampu meraih satu kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka dan sejauh ini berada di Serie A.

Laga ini juga akan menentukan bagi Lazio yang kini berada diposisi ke-lima Serie A dengan point 22 untuk dapat mengejar posisi tiga besar apabila mereka ingin lolos ke Liga Champion pada musim depan.

JADWAL PERTANDINGAN BOLA NANTI MALAM ( LIGA ITALIA, LIGA SPANYOL DAN LIGA INGGRIS )

Jadwal Bola Liga Italia: Atalanta vs Roma, Minggu, 20 November 2016, pukul 21:00 WIB 

Atalanta akan menghadapi ujian sesungguhnya saat mereka akan berhadapan dengan Roma yang saat ini berada diposisi kedua klasemen, Atalanta musim ini sendiri tampil gemilang dan mengejutkan banyak pecinta sepakbola Liga Italia setelah mereka berhasil berada diposisi ke-enam hingga saat ini, di lima pertandingan terakhir, mereka juga mencatatkan empat kali kemenangan, dan satu kali seri.

Roma yang akan menjadi lawan mereka juga sedang berada dalam performa yang sangat baik. Mereka telah mencatat empat kemenangan, dan satu kali seri dari lima pertandingan terakhir sejauh ini. Dan menurut Roma, kemenangan adalah satu-satunya cara untuk dapat menyaingi Juventus yang masih berada diposisi puncak klasemen Liga Italia saat ini.


Jadwal Bola Liga Spanyol: Valencia vs Granada, Minggu, 20 November 2016, pukul 22:15 WIB 

Valencia menjalani musim yang buruk pada saat ini, setelah mereka berada diposisi ke-15 dengan point 10 dari 11 laga yang telah mereka jalani. Dalam menghadapi Granada pada laga ini merupakan laga wajib bagi mereka untuk meraih tiga point, terlebih Granada adalah tim yang berada diposisi paling buncit klasemen hingga saat ini.

Granada sendiri saat ini belum pernah meraih kemenangan di La Liga Spanyol, mereka hanya mencatat empat kali seri, dan sisa-nya berakhir dengan kekalahan.

Valencia sendiri telah mengganti pelatih mereka, dengan harapan pergantian pelatih merupakan hal yang tepat, dimana mereka saat ini harus terus meraih kemenangan agar dapat menjauh dari zona degradasi.

Jadwal Bola Liga Inggris: Middlesbrough vs Chelse, Minggu, 20 November 2016, pukul 23:00 WIB 

Ini merupakan laga yang sangat penting bagi Chelsea agar bisa berada diposisi puncak klasemen Liga Inggris saat ini, hanya dengan kemenangan mereka dapat memastikan diri berada diposisi puncak di pekan ke-12 Liga Inggris kali ini.

Middlesbrough sendiri tentu saja akan menjadi rival mereka untuk dapat meraih tiga point dimana mereka akan bermain di kandang mereka sendiri, Chelsea sendiri di lima pertandingan terakhir mereka bermain gemilang setelah mereka mencatat empat kemenangan dan satu kali kalah di lima pertandingan terakhir mereka, sedangkan Middlesbrough hanya mencatat satu kemenangan, tiga kali seri, dan satu kali kalah di lima pertandingan terakhir mereka

Sumber : sundul.com

0 komentar

Post a Comment