SMARTPHONE XIAOMI MI NOTE 2 SEGERA HADIR, DENGAN 2 PILIHAN RAM 4 GB DAN 6 GB - Hampir beberapa bulan ini dunia maya sedang di hebohkan akan kemunculan gadget baru dari Perusahaan asal Tiongkok. Brand ini sudah semakin terkenal akhir – akhir ini, bahkan telah menjadi trending topik yang banyak diperbincangkan di dunia maya. Menurut data yang kami peroleh penjualan Smartphone ini kian hari kian menanjak di seluruh Dunia secara signifikan. Perusahaan ini akan menghadirkan smartphone baru dengan nama Xiaomi Mi Note 2. 

SMARTPHONE XIAOMI MI NOTE 2 SEGERA HADIR, DENGAN 2 PILIHAN RAM 4 GB DAN 6 GB

Masih menurut kabar, smartphone ini akan hadir dengan layar lengkung yang mirip desainnya dengan Samsung Galaxy Note 7. Xiaomi Mi Note 2 mengusung layar seluas 5,7 inchi dengan resolusi 2K melengkung. Untuk dapur pacunya ada chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang dipadukan dengan dua pilihan RAM, yaitu 4 GB dan 6 GB. Selain itu untuk memuaskan hobi potographi Anda, smartphone ini telah dibekali dengan dual kamera, depan dan belakang 16 MP menggunakan Sensor Sony. Dengan speaker yang terdapat dibagian bawah ponsel dan bagian belakang terlihat seperti Ni 5 dengan bodi kaca.

Secara resmi Xiaomi sendiri akan segera meluncurkan smartphone yang telah di tunggu – tunggu tersebut hanya dalam hitungan hari. Namun, walaupun belum juga diresmikan, smartphone tersebut telah muncul di e-commerce populer China, yakni Oppomart. Ini memang sudah menjadi kebiasaan bagi mereka, dimana situs tersebut sudah sering menampilkan handset yang belum dirilis. Untungnya Oppomart memperlihatkan render dan spesifikasi dari smartphone yang kemungkinan besar akurat. 

Oppomart juga membeberkan harga dari smrtphone ini, yakni sebesar $499 atau setara dengan Rp6,4 jutaan. Harga tersebut sangat berbanding terbalik dengan rumor yang mengatakan jika Mi Note 2 dibanderol dengan harga yang sangat fantastis. Namun tetap saja, ini buka informasi resmi dari Xiaomi, dimana bisa saja spesifikasi dan harga dapat saja berbeda ketika perusahaan meluncurkan smartphone ini secara resmi. Kita tunggu  saja kehadirannya, dimana perusahaan diharapkan meluncurkan smartphone flagship ini.


0 komentar

Post a Comment