Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan West Ham dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Ahad malam. Dalam laga itu pelatih Jose Mourinho diusir wasit karena memprotes kartu kuning buat Paul Pogba.

West Ham unggul cepat lewat Diafra Sakho pada menit kedua. MU hanya bisa menyamakan kedudukan lewat Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-21.

Hasil ini tak mengubah posisi MU dalam klasemen. Tim itu menempati urutan keenam dengan nilai 20, sedangkan West Hamdi urutan 16 dengan nilai 12.


Ini merupakan pertama kalinya Manchester United meraih empat hasil imbang beruntun di Old Trafford sejak Desember 1980. Bagi Mourinho, hasil ini juga jadi pukulan besar. 

MU kini menjalani start terburuk sejak musim 1990/1991 karena hanya dapat meraih 20 poin dari 13 laga Liga Inggris. Pada 1991 mereka meraih 21 poin dalam 13 laga, tapi nilainya dipotong karena pemainnya berkelahi dengan pemain Arsenal.

Catatan torehan poin itu membuat Mourinho menjadi pelatih terburuk dari dua pelatih Manchester United sebelumnya, David Moyes dan Louis van Gaal. Keduanya dapat meraih 22 poin dari 13 laga awalnya.

Dalam laga berikutnya, MU akan melawan Everton.

Sumber : tempo.co

0 komentar

Post a Comment