October 8, 2016

Kerja Sampingan Tanpa Modal, Peluang Penghasilan Hingga Milyaran

Kerja Sampingan Tanpa Modal, Peluang Penghasilan Hingga Milyaran - Seperti yang pernah saya bahas sebelumnya yaitu tentang Blogger sukses Indonesia dengan penghasilan tertinggi. Mereka memperoleh penghasilan tidak hanya dari Google Adsense tapi mereka dapat mengantongi ratusan hingga milyaran dari menjual E-book. E-book yang mereka jual yaitu tentang tutorial blogging, SEO, dan yang berhubungkan dengan pengembangan blog atau website.

Bahkan ada salah satu Profesional Blogger yang menulis sendiri E-book yang akan ia jual, karena kebanyakan profesional blogger memiliki penulis sendiri untuk menulis artikel maupun E-booknya yang tidak terhitung jumlahnya.

Keuntungan lain dari Anda menulis sendiri E-book yang Anda jual adalah tidak akan ada seorangpun yang menyamai E-book Anda. Jadi yang terpenting disini adalah apa judul E-book yang hendak Anda buat, subjek apa yang sedang hangat di bicarakan di dunia maya. Jika Anda telah mengetahui subjek yang sedang populer, Anda nantinya tidak akan kesulitan untuk menemukan pembeli E-book yang Anda pasarkan.

Cobalah fokus pada area spesifik untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda dapat mulai dengan berpikir tentang apa yang Anda temukan secara pribadi yang Anda anggap menarik. Dan coba perhatikan hobi Anda yang dapat di eksplor untuk menjadi lahan subur menghasilkan uang.

Kerja Sampingan Tanpa Modal, Peluang Penghasilan Hingga Milyaran

Setelah Anda memiliki beberapa ide, coba di cari apakah telah ada subjek seperti ide Anda tersebut dijual, agar Anda dapat menarik banyak pembeli yang tertarik dengan E-book Anda. Anda dapat memanfaatkan search engine untuk melakukan riset untuk topik tersebut.

Nah, sekarang Anda telah memiliki ide dan judul yang nantinya akan populer menurut Anda. selanjutnya Anda akan merencanakan isi E-book. Isi E-book ini sangat penting serta harus menarik dan menjanjikan pembacanya.

Masalah terbesar ketika menulis buku adalah tetap fokus pada topik yang di bicarakan. Karena sering kali E-book judul dan isinya berbeda, maka untuk itu Anda harus hati - hati dalam menulis. Jika Anda tidak merasa percaya diri untuk menulis, maka Anda dapat menyewa pengarang freelance untuk menulis E-book untuk Anda. Ada banyak situs online yang dapat Anda temui pada search engine untuk menyewa freelance, soal harga tetap Anda yang putuskan. Ini akan memberikan Anda kedali penuh atas proyek tersebut.

Jika Anda telah memiliki E-book, tentu saja setelah itu yang harus Anda lakukan adalah promosi. Mungkin Anda memerlukan sebuah blog khusus memasarkan E-book Anda. Membuat blog saat ini begitu mudah, semudah membalikkan telapak tangan khususnya di blogspot atau wordpress.com. Sebelumnya saya juga telah bahas cara membuat blog di blogspot secara gratis dan lengkap

Setelah Anda memiliki tempat untuk promosi, selanjutnya tentukan harga. Sesuaikanlah harga dengan kualitas E-book yang Anda buat. Saat ini banyak sekali E-book yang dipasarkan mulai dari harga Rp300.000 hingga Rp 1.000.000 keatas. Bagaimana jika E-book yang telah Anda miliki hingga ratusan, apa tidak membuat Anda kaya raya dari E-book.

Tawarkan lebih banyak kelebihan pada E-book Anda agar membuatnya lebih berbeda dari E-book orang lain, misalnya dengan menawarkan bonus. Hal ini pasti akan mendorong banyak orang untuk membeli E-book Anda.

Semakin sering Anda lakukan, maka Anda akan semakin berpengalaman dalam menulis E-book yang berkualitas, dan tetap fokus pada apa yang Anda jalankan.

Demikian, kerja sampingan tanpa modal, berpeluang penghasilan hingga milyaran dengan menjual E-book. Selamat meraih kesuksesan.

1 comment:

  1. assalamualaikum wr.wb.
    perkenalkan saya atas nama erndarmanto mau bercerita tentang pengalaman kehidupan saya. saya awalnya hanya kuli bangunan, saya sudah berkeluarga dan dikeruniai 3 anak, anak pertama putus sekolah dikarnakan masalah ekonomi kami tdk cukup, yg ke,2 sekolah dasar dan yg ke,3 msh bayi umur 8 bulan, saya setiap hari kerja banting tulang untuk memenuhi kebutuhan istri dan anak, makan dan minum bagi keluarga sy itu sudah sangat cukup, dimana gaji sy terpotong 70% setiap bulan, karna harus membayar kontrakan rumah perbulan, di tambah utang saya di bank menghampiri ratusan juta. tepat hari minggu malam sy duduk2 sambil ngopi bersama anak pertama saya, dan di saat itu dia mencoba membuka internet untuk mencari pekerjaan dan secara kebetulan dia menemukan situs web pondok pesantren darul a'mal katanya membuka program bantuan dana hibah goib ,dan anak pertama saya akhirnya memperlihatkannya jg ke saya, saat pertama melihat itu, sy mulai berpikir dan mencoba menghubungi nmr yg tercantum di web itu, dan akhirnya sy bisa berbicara sama ketua pondok pesantren darul a'mal bapak KYAI.HJ.UMAR KHUSNAN. dan saya langsung menceritakan masalah ekonomi sy, setelah itu dia menyarankan sy untuk bergabung kedalam program yg beliau laksanakan, program dana hibah goib, awalnya saya ragu takut akan ditipu krna beliau mengatakan kalau setiap pemohon di wajibkan menyediakan mahar untuk pelaksanaan program dana hibah goib tersebut, setelah itu sy langsung matikan telpon dan langsung pergi tidur, dipagi harinya sy terus memikirkan program tersebut sampai2 sy tidak pergi bekerja akibat pusing, bimbang krna pemikiran setengah keragukan ,setengah jg ingin bergabung, pada akhirnya sy bersama istri memutuskan untuk memberanikan bergabung pda program tersebut, tepat pukul 10 lewat sy menyelesaikan mahar yg beliau minta dan setelah itu sy suruh berdoa agar nantianya proses pelaksanaannya berjalan lancar, dan beliau jg mengatakan bersabarlah untuk menunggu hasil paling lama 2 hari 2 malam, dan sy mengatakan insya allah pak hj. tepat di hari rabu pukul 5 sore saya di telpon lg oleh beliau menyampaikan kabar baik bahwa proses bantuan dana hibah goib sy berjalan lancar. sy dan istri menangis dan langsung bersujud kepada yg maha kuasa atas nikmat, rezeki yg diberikan keluarga saya, saya sangat bersyukur berterima kasih kepada bapak KYAI.HJ.UMAR KHUSNAN, atas bantuan program dana hibah goib semua utang sy sudah lunas, dan saya beserta keluarga alhamdulillah atas izin yg maha kuasa kami tdk lg ngotrak, kami gunakan uang tersebut untuk membeli rumah, dan sisahnya saya pakai membuka usaha rumah makan,,dan sy berniat untuk membagikan situs web pesantren darul a'mal yg membuka program dana hibah goib. jadi yang kehidupannya sama seperti saya atau hampir sama seperti saya silahkan kunjungi situs web beliau. http://danahibahghoib-alkhairat.blogspot.co.id/
    nomor beliau 0852-1155-1069 insya allah atas izin yg maha kuasa beliau pasti membantu anda, saya beserta keluarga sudah membuktikannya.
    sekian dan terima kasih wassalam.

    ReplyDelete