Tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami adalah salah satu alternatif untuk memutihkan kulit selain dengan menggunakan produk-produk kecantikan. Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit putih? Tentu semuanya ingin memiliki, terutama mereka kaum hawa. Karena memiliki kulit putih dapat membuat mereka lebih percaya diri dan banyak yang setuju jika kulit putih terlihat lebih cantik.

Seperti yang sudah diutarakan di atas, sudah banyak sekali produk-produk kecantikan yang beredar di pasaran dan dapat didapatkan dengan mudah. Tetapi mungkin bagi mereka yang tidak juga kunjung berhasil menggunakan produk-produk itu, cara alami memutihkan kulit adalah solusi terbaik. Selain mudah, murah-meriah, tentunya juga tanpa efek samping, berbeda dengan produk-produk kecantikan yang mungkin menggunakan bahan-bahan kimia yang berakibat pada kesehatan kulit jangka panjang.

Oke, langsung saja ke inti pembahasan, untuk memutihkan kulit secara alami, anda dapat melakukan beberapa metode berikut.

Tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Dengan Bahan Yang Ada di Sekitar Kita

# TIPS CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI

Cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis
Jeruk nipis, selain banyak digunakan sebagai campuran dalam masakan, sebagai penyedap atau yang lainnya, jeruk nipis juga sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Sari dari buah jeruk dapat mengecilkan pori-pori kulit dan menghilangkan minyak pada kulit berminyak. Caranya sangat mudah, jika anda ingin mengecilkan pori-pori kulit, ambil daging jeruk nipis dan oleskan pada bagian kulit yang anda ingin kecilkan pori-porinya. Sedangkan untuk menghaluskan dan memutihkan kulit, usapkan potongan jeruk nipis pada wajah atau kulit tubuh lainnya.

Cara memutihkan kulit dengan alpukat
Alpukat terbukti mengandung banyak vitamin, mineral dan minyak alami, seperti vitamin A, vitamin E, vitamin C, zat besi, niasin, potasium, asam pantotenik dan protein yang tidak terkandung dalam buah lain yang mana semua zat-zat itu berkhasiat untuk melakukan perawatan kulit dan menjaga kesehatannya.

Untuk memutihkan kulit dengan alpukat, anda dapat memanfaatkanya sebagai pelembab. Caranya, ambil kulit alpukan bagian dalam yang mengandung humektan. Zat ini mampu menjaga kelembaban kulit. Kemudian gosokkan ke kulit wajah dan biarkan kurang lebih selama 15 menit. Dan terakhir bilas dengan air dingin. Untuk hasil yang maksimal, lakukan metode ini pada malam hari karena malam hari adalah waktunya kulit untuk bekerja.

Menggunakan masker dan lulur alami
Cara memutihkan kulit dengan masker dan lulur alami dapat memanfaatkan beberapa bahan-bahan seperti bengkoang, mentimun, tomat, kentang, dan wortel.

Masker bengkoang berkhasiat untuk memutihkan kulit dan menghilangkan tanda hitam / pigmentasi di sekitar kulit. Masker kentang berkhasiat melembutkan dan memutihkan kulit sedangkan masker tomat mampu menghaluskan kulit.

Itulah beberapa cara memutihkan kulit secara alami yang dapat anda praktekan sendiri. Tentunya untuk mendapatkan kulit yang putih, metode-metode tersebut juga harus dilakukan dengan konsisten. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 komentar

Post a Comment