6 Tips Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Tanpa Efek Samping - Kita semua pasti tahu, perut gendut alias buncit dapat mengganggu kenyamanan kita dalam melakukan aktivitas sehari - hari, sebenarnya tidak menghalangi hanya bagi sebagian orang akan menurunkan tingkat kepercayaan diri mereka. Apalagi bagi kaum hawa, ini merupakan masalah yang cukup serius yang harus di atasi, sama seperti menurunkan berat badan.

Lantas banyak orang dengan berbagai cara ditempuhnya untuk mengatasi perut gendut/ buncit. Ada yang pergi ke fitness, dokter, minum obat pelangsing, ikut program diet untuk mengecilkan perut buncit dan lain sebagainya. Namun kali ini saya akan share tips mengecilkan perut secara alami tanpa efek samping. Ok langsung aja ya..

6 Tips Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami ( Tanpa Efek Samping )

# TIPS MENGECILKAN PERUT BUNCIT SECARA ALAMI

1. Hindari Makanan Gorengan
Sebisa mungkin makanan jenis ini harus kita hindari. Makanan dengan proses digoreng mengandung lemak jenuh. Lemak jenuh merupakan zat yang sukar dicerna sehingga menumpuk didalam saluran pencernakan kita. Maka lama kelamaan akan menyebabkan perut kita akan semakin buncit.

2. Hindari Makanan Berkarbohidrat
Makanan berkarbohidrat walaupun sederhana dapat menimbulkan tumpukan lemak dalam tubuh, jika tidak segera terbakar seperti melakukan aktifitas, berolahraga dll. Contoh – contoh makanan berlemak tinggi adalah jagung, nasi, pasta dll. Diutamakan saat mengkonsumsi makanan berkarbohidrat tinggi dibarengi dengan makan sayur – sayuran berwarna hijau.



3. Konsumsi Makanan Berserat Tinggi
Beras merah dan Buah – buahan adalah salah satu jenis makanan yang mengandung serat yang tinggi. Jika sahabat Smart sedang melakukan program diet  mengecilkan perut secara alami, tambahkan makan tersebut dalam menu Anda.
  
4. Hindari Konsumsi Sodium berlebih
Saat ini hampir semua makanan olahan pasti dibumbui garam, karena makanan tanpa garam akan hambar rasanya. Sedangkan sodium banyak sekali terdapat pada garam yang biasa kita gunakan untuk menambah cita rasa dari masakan. Kita harus pandai – pandai memilih makanan dengan kadar garam yang rendah agar kebuncitan perut anda tidak terjadi. 

5. Minum Kopi dan Teh Hijau
Siapa sangka kedua minuman tersebut mampu mengecilkan perut anda. Ternyata kandungan kafein pada kopi mampu membakar kalori dan mempercepat laju metabolisme dalam tubuh kita. Sementara, kandungan dalam teh hijau dapat mengurangi penyerapan lemak.

6. Olahraga
Berolah raga ternyata terbukti ampuh untuk mengecilkan perut anda. Setiap pagi atau sore hari kita dapat melakukan aktifitas seperti lari, lompat tali, push up dll. Bersepeda dan kegiatan outbound lainnya juga dapat membakar lemak dalam tubuh dengan cepat. Intinya perbanyak aktifitas olahraga yang bisa mengeluarkan banyak keringat.

Itulah tadi beberapa tips mengecilkan perut buncit secara alami dengan cepat. Cara diatas dapat anda coba tanpa efek samping dikemudian hari dibandingkan dengan memakai obat – obatan pengecil perut. Selamat mencoba ya Sahabat Smart, Semoga usahanya membuahkan hasil seperti yang Anda inginkan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

0 komentar

Post a Comment