Perusahaan Sharp Memamerkan Smartphone Android Tanpa Layar Pembatas " Corner R " - Sharp saat ini tidak hanya terkenal dengan berbagai macam jenis, model dan type barang elektronik rumah tangga. Perusahaan Sharp juga telah banyak meluncurkan berbagai model dan type smartphone, yang siap bersaing dengan vendor – vendor ternama lainnya. Baru – baru ini Perusahaan  ternama Sharp, yang merupakan termasuk salah satu raksasa teknologi asal Jepang memamerkan konsep smartphone baru miliknya. Sebuah konsep smartphone yang dibuat tanpa batasan layar atau bezel yang menjadi pembatas antara layar dengan kerangka tepi. Smartphone yang rencana akan di produksi ini diberi nama Sharp Corner R.

Perusahaan Sharp Memamerkan Smartphone Android Tanpa Layar Pembatas " Corner R "

Dalam ajang CEATEC 2016, Sharp memamerkan konsep smartphone Corner R. Smartphone canggih ini didesain bezel-less tanpa pembatas antara layar dan kerangka tepi. Bahkan bagian atas smartphone ini pun sama sekali tanpa bezel. Bagian bawah, disertakan sedikit kerangka untuk penopang layar, dan tombol navigasi sendiri dibuat dengan navigation bar ala Android pada umumnya. Dampaknya, rasio bodi ke layar smartphone ini mencapai 90%. Jauh meninggalkan smartphone lain yang rata-rata hanya mengusung rasio 75%.

Corner R merupakan konsep smartphone pertama Sharp yang menggunakan teknologi layar bernama Sharp Free Form Display. Layar ini masih menggunakan teknologi IGZO buatan Sharp dengan kepadatan layar hingga 1000 ppi. Kabarnya, smartphone ini dibekali layar seluas 5,2 inci dengan resolusi Full HD. Soal harga, sharp belum memberikan bocoran, dan jika memang smartphone ini benar – beanr di luncurkan maka ini merupakan smartphone pertama di dunia yang memiliki layar tanpa bezel atau pembatas. Namun, karena masih konsep, belum diketahui apakah Sharp akan membuat smartphone ini atau hanya memamerkan teknologi layarnya saja. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Sharp.
 
Sumber : http://gadget-baru.com

0 komentar

Post a Comment